Menpora Minta Masyarakat Indonesia Doakan Asian Games 2018 Sukses

By Admin

nusakini.com--Rabu (1/8) malam Menpora Imam Nahrawi bersama Ketua Inasgoc Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin hadir menjadi narasumber di program Mata Najwa dengan tema Demi Asian Games 2018 di Studio Trans 7, Jalan Kapten Tendean 41, Jakarta. Pada acara tersebut Menpora menyatakan senang Asian Games sudah merambah ke pelosok Indonesia dan meminta meminta doa kepada masyarakat.  

  "Saya melihat demam Asian Games bukan hanya di Jakarta dan Palembang tetapi sudah hingga di desa dan kampung ini sejarah besar setidaknya mereka mendukung, seperti pengerajin batik asal Cirebon yang membuat sweater yang saya pakai ini sebagai bagian mendukung Asian Games," tutur Menpora yang juga Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Staf Khusus Komunikasi dan Kemitraan Zainul Munasichin. 

Menpora menyampaikan kesiapan infrastruktur semua sudah luar biasa, sekarang paling penting menurutnya mendoakan atlet karena mereka secara fisik telah berlatih tinggal spirit dari seluruh masyarakat Indonesia yang dibutuhkan.  

"Momentum Asian Games adalah momentum persatuan nasional saat kita berbeda wajar, tetapi ketika harkat dan martabat bangsa dipertaruhkan maka disinilah kita harus bersatu padu mendukung dan support, ayo kita bersatu mendukung sukses prestasi Asian Games khususnya dan sukses lainnya, target kita setidaknya 10 besar insyaallah terlampaui," tambahnya optimis.(p/ab)